• Distributor Gas Hydrogen (H2) HP & UHP  (100%)

    Distributor Gas Hydrogen (H2) HP & UHP

  • Distributor Gas Hydrogen (H2) HP & UHP  (100%)

    Distributor Gas Hydrogen (H2) HP & UHP

  • Distributor Gas Hydrogen (H2) HP & UHP  (100%)

    Distributor Gas Hydrogen (H2) HP & UHP

  • Distributor Gas Hydrogen (H2) HP & UHP
  • Distributor Gas Hydrogen (H2) HP & UHP
  • Distributor Gas Hydrogen (H2) HP & UHP
< =

Distributor Gas Hydrogen (H2) HP & UHP

0

DESKRIPSI

Hydrogen (H2) HP (High Purity) & UHP (Ultra High Purity) adalah gas spesial yang diproduksi dengan beberapa kali sistem penyaringan dan pemurnian. Tingkat kemurnian dikontrol dengan sangat teliti dan menggunakan berbagai alat analisis.

HIDROGEN (H2) adalah unsur kimia yang tidak berwarna, tidak berbau, tidak berasa, tidak beracun, mudah terbakar atau meledak, lebih ringan dari udara. HIDROGEN (H2) diproduksi dari bahan baku minyak atau gas alam dengan cara direngkah (cracking) atau proses steam reforming dalam suatu reaktor atau dengan cara elektrolisis air menjadi H2 dan O2.

HIDROGEN (H2) sebagian besar digunakan sebagai bahan pembuat amonia dan pupuk urea, industri kaca, industri makanan (margarine), industri plastik, polimer, nylon, desulfurisasi minyak/gasoline, bahan bakar, power plant (pendingin generator), HIDROGEN (H2) fuel cell, dsb.

Aplikasi dalam dunia industri antara lain digunakan sebagai berikut:

Aeronautics

Perusahaan penerbangan sedang menguji dan memeriksa potensi untuk digunakan hidrogen untuk menggantikan Auxiliary Power Units (APUs) dan menggunakan sel bahan bakar untuk menghasilkan daya listrik untuk aplikasi pesawat terbang yang tidak penting.

Space / Luar Angkasa

Hidrogen cair digunakan sebagai propelan roket atau peluncur. Dalam kombinasi dengan pengoksidasi seperti oksigen cair, hidrogen cair menghasilkan impuls spesifik tertinggi, atau efisiensi dalam kaitannya dengan jumlah propelan yang dikonsumsi roket yang dikenal bahan pembakar.

Otomotif

Hidrogen juga merupakan bahan bakar bebas karbon untuk kendaraan listrik. Tangki hidrogen on-board dan sel bahan bakar digunakan masing-masing untuk menyimpan hidrogen dan menghasilkan listrik kendaraan mobil. Ratusan forklift hidrogen, mobil, dan bus sudah beroperasi. Hidrogen digunakan untuk perlakuan panas logam di kendaraan. Ini juga digunakan dalam campuran untuk las busur dan plasma dari baja tahan karat.

Kimia

Hidrogen digunakan untuk sintesis amina (mis. Anilin) ‚Äč‚Äčatau alkana dari alkena (mis. sikloheksana) melalui reaksi hidrogenasi. Hidrogen digunakan untuk metanol
produksi dari gas sintesis, campuran hidrogen dan karbon monoksida. Ini adalah sebuah titik awal yang penting untuk menghasilkan produk berharga seperti dimetil eter (DME) dan propilena yang merupakan sumber penting bahan kimia industri dan produk plastik.

Komponen Elektronik

Hidrogen adalah gas pembawa dalam proses semikonduktor, terutama untuk silikon  pengendapan dan kristal tumbuh. Ini juga merupakan gas pemulung dalam penyolderan atmosfer sebagai serta untuk anil film tembaga. Hidrogen memungkinkan eliminasi lengkap oksigen dan ketidaknyamanannya dalam proses suhu sedang hingga tinggi saat digunakan sebagai gas pembentuk (hidrogen diencerkan dalam nitrogen). Hidrogen memberikan pengurangan atmosfer sambil mencampur molekul reaktif.

Makanan

Hidrogen digunakan untuk hidrogenasi amina dan asam lemak untuk produksi lemak padat makanan.

Industri Kaca

Hidrogen yang dicampur dengan nitrogen menciptakan atmosfer reduktif di atas wadah timah proses produksi kaca mencegah oksigen bereaksi dengan timah. Hidrogen digunakan diperlakuan panas (api oxy-hidrogen) dari kaca berongga dan serat optik pra-bentuk.

Laboratorium & Riset

Hidrogen adalah gas pembawa dalam kromatografi gas dan dalam berbagai instrumen analitik
aplikasi. Ini membantu memindahkan zat untuk dianalisis melalui proses.

Metal

Hidrogen, dicampur dengan gas inert pelindung (H2 yang diencerkan dalam nitrogen) menghilangkan semuanya jejak oksigen, berbahaya untuk proses suhu sedang dan tinggi ini. Hidrogen, dicampur dengan nitrogen, digunakan untuk perlakuan panas logam. Perlakuan panas adalah urutan  operasi pemanasan diterapkan pada logam - lembaran, tabung, kabel atau bagian - untuk meningkatkannya sifat mekanik, dengan memodifikasi struktur atau komposisinya. Hidrogen juga digunakan dalam campuran untuk pengelasan busur atau plasma baja tahan karat.

Minyak & Gas

Hidrogen digunakan di kilang untuk menghilangkan belerang dari produk minyak bumi (proses hidrodesulfurisasi), sehingga mengurangi emisi sulfur dioksida selama bahan bakar pembakaran dan mencegah hujan asam. Hidrogen digunakan di banyak unit lain di kilang: untuk memecahkan hidrokarbon rantai panjang menjadi hidrokarbon yang lebih ringan (proses hydrocracking), untuk mengubah parafin normal menjadi iso-parafin dan meningkatkan sifat-sifat produk (Hidroisomerisasi) dan untuk menghilangkan senyawa aromatik dari campuran, terutama sebagai bagian dari proses pemurnian minyak (dearomatisation).

Untuk pemesanan produk-produk gas dari PT. Usaha Mulia Perkasa seperti HELIUM (He) OXYGEN (O2), NITROGEN (N2), ARGON (Ar),  CARBON DIOXIDE (CO2), dan HIDROGEN (H2) segera HUBUNGI atau klik DISINI.

Untuk pemesanan produk-produk GAS SPESIAL  dari PT. Usaha Mulia Perkasa seperti ACETYLENE (C2H2)-HP,   ARGON (Ar) - HP & UHPCARBON DIOXIDE (CO2) - HP& UHPHELIUM (He) - HP & UHP,  HYDROGEN (H2) - HP & UHP,  NITROGEN (N2)- HP & UHP, OXYGEN (O2) - HP & UHPsegera HUBUNGI atau klik DISINI.

 


Related Products

Customer Services

Tentang Kami

© 2021  PT. Usaha Mulia Perkasa

Office:

Ruko Taman Harapan Baru Blok B1 No. 39 Pejuang, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat

No. HP/WA : 08111330900

Telp. (021) 88870598 Fax. (021) 88870597

Email: marketing.umpgas@gmail.com